Sekapur Sirih

Welcome to my Blog!
Saya Mukti Yulianto, seorang penulis, apoteker dan pecinta alam.

When I'm not working, I'm blogging :-)

Follow Me

Subscribeto blog
Follow me onTwitter
Add myFacebook

Pengikut

Copyright


© 2014 by Mukti Yulianto.

Terimakasih atas kunjungannya. Mohon kritikan dan sarannya. Jika ada yang bermanfaat, silahkan dishare.

Minggu, 05 September 2010

Mukti Tri Yulianto. Itulah nama lengkap saya yang terlahir sekitar tahun 90an. Tepatnya pada tanggal 25 Juli 1990,saya diturunkan ke bumi lewat sebuah janin dari Ibu tercantik didunia dikabupaten klaten. Nama panggilan saya ada dua,yakni nama panggilan waktu kecil dan nama panggilan besar sampai sekarang. Dari lahir sampai SD saya sering dipanggil Anto begitupun panggilan oleh keluarga besarku. Sedangkan Mukti itu adalah nama panggilan dari SMP sampai akhir hayat kecuali didalam keluarga tetap dipanggil Anto. Apa alasannnya?? ? hanya saya sendiri yang tahu. Saya besar ditengah-tengah keluarga yang hebat karena Ayah saya adalah seorang pekerja keras untuk keluarga dan Ibu adalah seorang ibu yang hebat karena bisa menghandle rumahtangga. Saya keturunan Jawa asli, lebih tepatnya ibu saya dari Jawa Tengah dan ayah saya dari Jawa Timur. Menurut saya,ini adalah sebuah perpaduan karakter individu dimana Jawa Timur yang terkenal sifat kerasnya dan Jawa Tengah yang terkenal lembut sifatnya maka dari itu tadi menghasilkan sebuah keturunan yang unik seperti saya (^_^). Ibu saya Sri Lestari dan Ayah saya bernama Slamet Riyanto. Kalau disingkat keluarga SS (Spesial Samba*l) hehe, karena kebetulan keluarga saya pencinta sambal terutama ayah. Mukti Tri Yulianto adalah anak ketiga dari tiga bersaudara diantaranya kakak pertama bernama Mukti Surya Agus dan Kakak kedua yang bernama Mukti Yulindra. Kami adalah Tri Mukti karena nama depan kami memakai nama “mukti” semua dan kebetulan panggilan kami diluar keluarga juga “Mukti”. Masa Kecil lebih banyak dilakukan dikampung Pemukti Baru Desa Tlogo dijantung ibukota kecamatan Prambanan. Area pesawahan, Kawasan Candi dan Taman WIsata Candi Prambanan serta Perbukitan Ratu Boko menjadi saksi bisu proses pertumbuhan saya dari kecil hingga remaja sedangkan masa SMA lebih banyak saya lakukan di Jawa Timur ketika nyantri di Pondok Modern. Sempat masuk ke salahsatu SMA swasta di kota Klaten untuk beberapa bulan saja dan tepat tanggal 14 April 2008 saya lulus SMA. Selepas lulus SMA saya mengambil 1 tahun untuk istirahat dan belajar guna mempersiapkan masuk ke perguruan tinggi dan akhirnya tahun 2009 saya secara resmi diterima menjadi mahasiswa Farmasi dan pada tahun 2016 secara resmi saya telah disumpah sebagai Apoteker di Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Islam Indonesia.

0 komentar: