Sekapur Sirih

Welcome to my Blog!
Saya Mukti Yulianto, seorang penulis, apoteker dan pecinta alam.

When I'm not working, I'm blogging :-)

Follow Me

Subscribeto blog
Follow me onTwitter
Add myFacebook

Pengikut

Copyright


© 2014 by Mukti Yulianto.

Terimakasih atas kunjungannya. Mohon kritikan dan sarannya. Jika ada yang bermanfaat, silahkan dishare.

Minggu, 22 Juli 2012






(Alm KH. Ahmad Sahal)
Anak-anakku sekalian...Qul himmah minal iiman...cita-cita yang tinggi itu setengah daripada iman.Itu karena saya ingat qodrat irodat kehadiran Gusti Alloh.Saya MANTEP...ujiibadda'wataddaa'i....idza da'aani....Saya MANTEP...ud'uuni istajib lakum....Jadi,saya yaqin akan diparingi mengingat KEAGUNGAN Gusti Alloh, kekayaan Gusti Alloh, Kekuasaan Gusti Alloh, Kasih sayangnya Gusti Alloh.Ud'uuni istajib lakum.....maka teruskan....teruskan peristiwa pembukaan ini, saya serukan bahwa penerus...jangan kecil hati,dosa kalo ndak diteruskan cita-cita,yang 10 hektar menjadi 25,yang 25 menjadi 100.terus lebih dari itu...perkara kecil...perkara kecil Gusti Alloh Maha Agung...Gusti Alloh Maha Kuasa

(Alm KH.Imam Zarkasyi)
Pertama-tama...saya ingin mengajak anak-anakku sekalian dan para hadirin untuk kata-kata ini....Pandai-pandailah bersyukur meskipun dalam hal-hal yang dirasakan kecewa atau merugikan...tetapi kita harus masih pandai bersyukur.Semoga dengan demikian kita tidak mendapat murka dari Alloh Yang Maha Kuasa.Disamping kesyukuran yang telah hidup dan berjalan.Masih ada harapan,aman.Jadi dalam hidup itu bukan hidup,sekedar hidup.Tapi menghadapi sesuatu masalah yang menjadi harapan besar.Maka soal "amal" bahasa arabnya,"harapan masa depan" bahasa indonesianya,saya anggap cukup baik,cukup besar.

0 komentar: