Sekapur Sirih

Welcome to my Blog!
Saya Mukti Yulianto, seorang penulis, apoteker dan pecinta alam.

When I'm not working, I'm blogging :-)

Follow Me

Subscribeto blog
Follow me onTwitter
Add myFacebook

Pengikut

Copyright


© 2014 by Mukti Yulianto.

Terimakasih atas kunjungannya. Mohon kritikan dan sarannya. Jika ada yang bermanfaat, silahkan dishare.

Sabtu, 25 Agustus 2012
Salam Blogger :D,

Postingan saya yang kali ini ingin sekedar berbagi bagaimana caranya merubah bentuk cursor ketika membuka blog. Kebetulan saya sudah mencoba nya. Jadi saya akan memberikan tutorial nya, seperti di bawah ini ya, tafaddolluuuuuu :




"Eh, sebelumnya jangan lupa dibaca postingan saya yang lain dan beri komentar ya :)"


Caranya gampang BANGET!  
  1. Kunjungi http://www.cursors-4u.com ,
  2. Silahkan dipilih saja berbagai bentuk macam cursor yang paling menarik dan sesuai dengan kriteria mu, lalu copy "kode" yang ada pada cursor tersebut
  3. Login dulu ke blog kmu, lalu buka dashbor--->tata letak
  4. Tambahkan Gadget
  5. Pilih Gadget Dasar---> pilih HTML/JavaScript
  6. Simpan
  7. Selesai deh :)


Sekian dari saya, semoga tutorial diatas bisa bermanfaat bagi semua nya. Dan terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. HAMASAH !!!

0 komentar: